Rabu, 16 Juli 2014

Laporan Para Dokter tentang penyakit

Dokumen Laporan Klinik oleh Para Dokter

TEKANAN DARAH TINGGI
Prof. Kuninaka Hironage, Head of Kuninaka Hospital
Lebih dari 10 tahun pengalaman saya, Konsep saya terhadap mineral, terutama yang berkaitan dengan kalsium ion dalam tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya yang paling signifikan.
sesuai dengan teori medis Prof Gato dari Kyushu University pada Vitamin K (karena vitamin K memungkinkan kalsium darah meningkat), atau konsumsi lebih banyak air ion basa, efektivitas peningkatan kalsium dalam tekanan darah tinggi yang paling signifikan. Kebanyakan penyakit disebabkan oleh terlalu banyak lemak dalam diet, yang menyebabkan pengendapan kolesterol pada pembuluh darah yang pada gilirannya menyempitkan aliran darah. Hal ini menyebabkan tekanan darah tinggi.
Dengan minum air ion alkali/ basa untuk jangka waktu 2 sampai 3 bulan, tekanan darah seharusnya perlahan-lahan mengalamin penurunan, karena air ion basa adalah pelarut yang baik yang melarutkan kolesterol dalam pembuluh darah.

PENYAKIT JANTUNG
Prof. Kuwata Keijiroo, Doctor of Medicines
menurut pendapat saya, keajaiban air ion basa adalah kemampuan untuk menetralkan racun, tetapi bukan obat. Perbedaannya adalah bahwa obat hanya dapat berlaku untuk masing-masing dan kasus individu, sedangkan air ion basa dapat dikonsumsi secara umum dan daya menetralkan adalah sesuatu yang sangat tak terduga. Sekarang, secara singkat, izinkan saya memperkenalkan kepada Anda sebuah kasus penyakit jantung dan bagaimana itu sembuh. Pasien adalah seorang laki-laki menderita 35 tahun akibat penyakit jantung katup. Selama 5 tahun, penyakitnya memburuk. ia berada di Rumah Sakit Pemerintah Setagays untuk pengobatan.
Selama 5 tahun, ia telah masuk dan keluar dari rumah sakit 5 sampai 6 kali. Dia telah menjalani pemeriksaan berteknologi tinggi seperti angiogram dengan menyuntikkan VINYL melalui vena ke jantung. Dia berkonsultasi dan mencari pengobatan dari banyak dokter yang baik di mana kemudian ia menjalani operasi bedah besar. Setelah keluar dari rumah sakit, ia berhenti dari pekerjaannya untuk pulih. Namun, setiap kali ketika penyakitnya kambuh, serangan itu tampaknya menjadi lebih parah. Tahun lalu, pada bulan Agustus, sanak keluarganya yang putus asa dan berharap ia tidak akan hidup lebih lama lagi. Adalah suatu kebetulan pada saat itu seorang kerabat korban yang datang  dan memperkenalkan air alkali. Penyakitnya merespon dengan baik dan dia sekarang di jalan menuju pemulihan.

PENYAKIT GINJAL
Prof. Kuwata Keijiroo, Doctor of Medicine
Perbedaan antara minum air ion alkali dan air normal adalah bahwa ekskresi urin sedikit lebih dari asupan . Namun , untuk pasien gagal ginjal yang parah , asupan air harus dibatasi .
Mengkonsumsi air ion basa untuk pasien dalam jumlah tertentu terbukti bermanfaat . Air normal yang dari keran mengandung fosfat , kalsium karbonat dan ion asam . ion ini asam cenderung mengurangi efisiensi dari ion kalsium .
Air ion alkali murni tidak memiliki masalah ini dan secara efektif dapat memperkuat jantung dan meningkatkan buang air kecil . Setelah mengkonsumsi air ion basa selama sebulan , jumlah urea dan asam urat dalam darah akan menunjukkan perbaikan yang ditandai dengan kemajuan tetapi tidak akan hilang sepenuhnya .
Namun, jika Anda terus minum air ion alkali untuk jangka waktu 6 sampai 12 bulan, urea dan asam urat seharusnya mengalami penurunan. Asupan protein selama periode ini juga harus dikontrol , minum terus-menerus dari air ion basa seharusnya menghilangkan efek racun dari urea dan asam urat dari tubuh .
Menurut laporan koran asing, pasien yang menjalani dialisis cenderung memiliki ion negatif mereka secara signifikan berkurang dan ion positif meningkat. Oleh karena itu, menurut percobaan di atas dan dari pengalaman klinis pribadi saya, minum air ion alkali meningkatkan ion positif yang akan memiliki dampak yang signifikan terhadap berbagai penyakit ginjal. ketika penyakit ginjal tidak menanggapi berbagai obat, adalah baik untuk merawat mereka dengan air ion basa.

EKSIM
Prof. Tamura Tatsuji, eifuku Rehabilitation Centre
Eksim digunakan untuk menggambarkan beberapa variasi kondisi kulit yang memiliki sejumlah fitur-fitur umum. Penyebab pasti atau penyebab eksim tidak sepenuhnya dipahami. Dalam banyak kasus, eksim dapat dikaitkan dengan iritasi eksternal.
Mari saya memperkenalkan seorang pasien yang sembuh dari penyakit kulit atau eksim setelah mengkonsumsi air ion basa. Pasien ini menderita 10 tahun eksim dan dapat disembuhkan secara efektif bahkan di bawah pengobatan spesialis. Pasien ini, yang berusia 70 tahun, adalah Presiden dari sebuah perusahaan suku cadang kendaraan. Setelah perang, anggota tubuhnya yang lebih rendah menderita eksim akut dan kemudian menjadi kronis. Dia berulang kali dirawat di rumah sakit spesialis kulit.
Tungkai kiri merespon dengan baik terhadap pengobatan, tapi tidak begitu pada tungkai kanan. Dia menderita gatal-gatal yang parah, yang bila tergores menyebabkan perdarahan. Selama 10 tahun terakhir, ia diamati dan diobati oleh banyak dokter. Ketika saya pertama kali memeriksanya, tungkai bawahnya sekitar sendi ditutupi dengan vesikel. Menangis terjadi karena serum memancarkan dari vesikel.
Saya menyarankan dia untuk mencoba mengkonsumsi air ion basa. Dia membeli air ion dan mengkonsumsi air ion alkali secara teratur  dan menggunakan air asam untuk mandi pada daerah yang mengalami kelainan kulit. Setelah 2 minggu pengobatan, vesikel mengering. Eksim benar-benar dibersihkan tanpa kambuh apapun setelah 1 1/2 bulan.

ALLERGY
Prof. Kuninaka Hironaga, Head of Kuninaka Hospital
Mr Yamada , Pemimpin Kepolisian Research Institute , menderita alergi parah . Dia dirawat berulang kali oleh dokter spesialis kulit , tetapi tidak berhasil . Kemudian , ia mulai mengkonsumsi air ion basa . Berangsur-angsur mengalami pemulihan dan segera sembuh . Tidak mengalami kambuh lagi , meskipun ia telah mengambil semua jenis makanan . Dia sangat berterima kasih dan gembira tentang perawatan ini .
Sementara saya sendiri , saya juga menderita alergi parah . Sejak saya mulai mengkonsumsi air ion basa , alergi telah pulih . Sejak itu, saya mulai penelitian tentang efektivitas air ion basa . Saya menemukan bahwa sebagian besar alergi adalah karena pengasaman kondisi tubuh dan juga terkait dengan mengkonsumsi terlalu banyak daging dan gula . Dalam setiap kasus alergi , kalsium ion pasien yang terlalu rendah yang pada gilirannya menurunkan daya tahan tubuh secara signifikan . Tubuh menjadi terlalu sensitif dan mengembangkan alergi dengan mudah . Untuk menstabilkan sensitivitas , larutan kalsium disuntikkan ke dalam vena . Oleh karena itu, jelaslah bahwa air ion alkali yang memiliki kalsium ion dapat membantu untuk meringankan alergi .
Kalsium ionik tidak hanya membantu kinerja jantung , kencing , netralisasi racun tapi mengontrol keasaman . Hal ini juga meningkatkan sistem pencernaan dan fungsi hati . Ini akan membantu proses kekuatan penyembuhan alami dan karenanya meningkatkan ketahanan terhadap alergi . Dalam beberapa kasus khusus dari penyakit yang tidak merespon obat , ditemukan bahwa untuk merespon dengan baik bisa menggunakan  basa air ionik / ionik air basa.

MASALAH SISTEM PENCERNAAN
Prof Kogure Keizoo , Kogure Klinik Rumah Sakit Juntendo
Perut mudah mengalami masalah baik oleh penyakit yang mempengaruhi perut dan dengan penyakit umum lainnya . Selain itu, setiap ketegangan saraf atau kecemasan marah sering berdampak pada lambung , symtoms jelas ketika mereka berada di bawah beberapa tekanan .
Peran penting air ionik alkline dalam perut kita adalah untuk menetralisir sekresi dan memperkuat fungsinya . Biasanya , setelah mengkonsumsi air ion basa selama 1 sampai 3 menit ,peningkatan asam lambung  1 1/2 kali . Bagi mereka yang menderita hypochlorydria atau achlorhydria ( rendah asam lambung ) saat ini air ion basa akan merangsang sel-sel lambung untuk mengeluarkan lebih banyak asam lambung . Hal ini pada gilirannya meningkatkan pencernaan dan penyerapan mineral .
Namun, di sisi lain , orang-orang dengan hyperchlorhydria ( tinggi dalam asam lambung ) , air ion basa menetralkan asam lambung yang berlebihan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan reaksi yang merugikan .
Menurut dosen medis dari Maeba University, pH sekresi lambung masih akan tetap normal ketika air ion alkalin dikonsumsi . Hal ini membuktikan bahwa kemampuan air ion basa mampu menetralisir serta merangsang sekresi .
Catatan : Menurut Departemen Kesehatan Singapura , Kanker Colo - rektal adalah 13 % dari kematian akibat kanker . Kanker colo - rectal merupakan salah satu kanker yang paling cepat menyebar di Singapura dan cepat menyalip kanker paru-paru sebagai kanker pembunuh utama . Mereka yang berada di kelompok berisiko tinggi adalah Cina dan orang-orang di atas 45 tahun . Satu dari 25 Cina memiliki kemungkinan menjadi korban --- The Straits Times 18/7/1992.

DIABETES
Prof Kuwata Keijiroo, Doctor of Medicine
Ketika saya melayani di Asosiasi Asuransi Kebakaran, saya bertugas untuk memeriksa banyak pasien diabetes. Selain memperlakukan mereka dengan obat-obatan, saya memberikan mereka air ion basa. Setelah mengkonsumsi air ion alkali selama satu bulan, 15 pasien diabetes yang dipilih dan dikirim ke Universitas Tokyo untuk pengujian lebih lanjut dan observasi.
Awalnya, pasien yang lebih serius yang sedikit khawatir tentang pengobatan. Ketika air ion basa dikonsumsi untuk beberapa waktu, gula dalam darah dan urin berkisar dari  300 mg / l sampai 2 mg / dc. Ada waktu di mana pasien telah menjalani 5 sampai 6 tes darah per hari dan terdeteksi berada dalam kisaran normal. Hasil juga menunjukkan bahwa bahkan 1 1/2 jam setelah makan, gula darah dan urine ransum adalah 100 mg / dc: o mg / dc. Gula dalam urin telah benar-benar menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar