Sabtu, 26 September 2015

Beda pH, Air Kangen Beda Manfaatnya




Air kangen yang memiliki segudang manfaat ternyata memiliki berbagai jenis dengan manfaat yang berbeda-beda. Pertama, untuk air kangen dengan pH 2.5. Keasamannya sangat kuat sehingga penggunaannya tidak diperkenankan untuk diminum. Air jenis ini sifatnya sebagai disinfektan sehingga mampu membunuh kuman serta bakteri nakal pada alat-alat rumah tangga di dapur misalnya. Bisa juga digunakan untuk membersihkan bagian rumah seperti kamar mandi juga closetnya. Untuk bagian tubuh hanya bisa digunakan sebagai hand sanitizer, pembersih luka, mouthwash, serta pembersih infeksi pada kulit.
Kemudian untuk air kangen dengan pH 4 hingga 6, air ini juga tidak diperkenankan untuk diminum. Air ini lebih cocok jika digunakan sebagai air untuk kecantikan dalam mencuci wajah dan mandi. Kulit wajah akan semakin kencang jika rutin menggunkannya. Ini dikarenakan air kangen dengan pH 4 sampai 6 memiliki sifat astringent. Kulit wajah akan terasa semakin lembab. Bagi pria yang sering bercukur, air kangen dengan pH ini juga cocok digunakan ketika bercukur sebagai penyegar. Selain itu, menggunkannya sebagai nutrisi untuk rambut sebagai spray setelah keramas juga mampu membuat rambut lembut, indah, dan berkilau. Termasuk menyemprotkannya pada bulu hewan juga bisa dilakukan. Kaca serta lantai menjadi bagian rumah yang mampu dibersihkan oleh air kangen pH 4 sampai 6.
Air kangen dengan pH netral yaitu 7 merupakan air yang sudah aman untuk diminum. Alasannya tentu saja karena pada pH ini, air sudah bebas dari keruh, karat, dan klorin. Konsumsinya setiap hari sangat disarankan. Masuk ke pH 8.5 hingga 9.5, air selain sangat baik diminum juga baik digunakan untuk memasak.  Pada pH inilah air ini menjadi air yang bisa membawa tubuh kembali pada keadaan awal tubuh yang bebas dari penyakit.  Terakhir, dengan pH yang sangat kuat yaitu 11.5, kategori air ini bisa menjadi penghilang noda yang manjur baik itu untuk pestisida yang menempel di sayuran dan buah atau noda-noda membandel lain yang biasanya ada pada baju hingga toilet.
Delivery order contact 081902008000 / 085786111969

Tidak ada komentar:

Posting Komentar