Selasa, 10 November 2015

APAKAH AIR KANGEN YANG BAIK ITU???

APAKAH AIR KANGEN YANG BAIK ITU???

" DENGAN MENGKONSUMSI AIR kANGEN WATER, TUBUH ANDA SEMAKIN SEHAT,  MAKIN KUAT TANPA OBAT ,"

Sebagian dari Anda mungkin masih merasa aneh dan janggal ketika mendengar istilah Air Kangen. Kata Kangen berasal dari bahasa Jepang yang artinya “Kembali Ke Semula” (Back to Origin) yang berarti dengan minum air kangen setiap hari sebagai pengganti kualitas dan fungsi air minum yang biasa Anda konsumsi sehari-hari, tubuh Anda akan kembali seperti orang jaman dulu yang mempunyai kekebalan tubuh yang baik yaitu bisa menyembuhkan tubuhnya sendiri secara alami.
Air kangen adalah air yang sangat sehat dibuat dari teknologi inovatif Enagic. Tidak hanya perangkat ini menyaring air keran Anda, tetapi mereka juga memproduksi air alkali dan asam terionisasi melalui elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan, dan pembersihan dan lain sebagainya. Hal ini karena karena air kangen memiliki kadar PH yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan air lainnya. selain itu, air ini juga mengandung hidrogen aktif atau yang saat ini lebih populer dengan istilah air alkali.
Secara artificial, air alkali merupakan air yang kaya akan antioksidan yang menghidrasi kulit Anda untuk mencegah penuaan dini. Ion-ion hidroksil hadir dalam air alkali menetralkan radikal bebas dalam tubuh Anda, sehingga mencegah penyakit dan menyeimbangkan PH tubuh. Air jenis ini memasok oksigen dalam jumlah yang banyak untuk tubuh Anda, sehingga organ-organ dan otot akan berfungsi dengan baik. Anda akan merasa jauh lebih segar dan energik sepanjang waktu, setelah Anda mulai mengkonsumsi air alkaline. Ini merupakan jenis air yang paling baik untuk dikonsumsi maupun untuk dimanfaatkan dalam tujuan lain. Berikut adalah manfaat Air Kangen untuk tubuh :
  1. Mensupport fungsi usus besar yang sehat
  2. Menetralkan gula darah dan insulin
  3. Menetralkan tekanan darah
  4. Mengatasi infeksi saluran kemih
  5. Meringankan asma dan infeksi saluran pernapasan kronis
  6. Memberhentikan pembusukan pada gastro-intestinal
  7. Mengurangi rasa sakit kronis
  8. Menyembuhkan penyembuhan pada luka
  9. Mengeluarkan kelebihan lemak tubuh dan racun yang tersimpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar