Jumat, 26 Agustus 2016

BACALAH …
hasil sharing dengan dosen kimia UB


Dari sudut pandang kimia :
Air tersusun dari H2O, ketika terjadi proses elektrolisis (proses ionisasi lempeng titanium dan air) maka terjadi pelepasan rantai ikatan H2 dan O2. H2 adalah salah satu dari jenis antioksidan. sebagai anti oksidan H2 bertugas untuk menangkal reaktif oksigen spesies/ROS/Radikal Bebas. Antioksidan berperan dalam meningkatkan imune dengan cara meningkatkan jumlah molekul protein kecil yang berperan sebagai mediator cytokines dalam sistem imune, inflamasi(peradangan) dan pembentukan darah.

Antioksidan tidak bisa menguap karena sifatnya bukan zat folatil seperti alkohol dan metanol. tidak ada hubungan antara antioksidan menguap karena bereaksi  dengan oksigen. Kestabilan antioksidan tergantung pada pH yang basa. jika kita bisa menjaga kestabilan pH dalam waktu yang lama maka antioksidan akan tetap ada.

Lalu bagaimana cara menjaga kestabilan pH air yang basa?
pertama, menjaga  tempat penyimpanan air terpapar matahari secara langsung. semua makanan dan minuman bila terkena paparan matahari secara langsung akan merusak/menganggu zat dalam makanan dan minuman. terutama sinar ultraviolet dapat merubah pigmen zat warna dan berubah menjadi racun.
kedua, tempat penyimpanan. gunakan plastik yang aman sesuai standart internasional. seperti PP 5 (kode angka 5 di bawah botol/galon). karena plastik dan nilon apabila terkena paparan matahari secara langsung akan terjadi perubahan zat menjadi racun. bila terkonsumsi dalam waktu lama akan menyebabkan penyakit tertentu misalkan kangker dan kerusakan hati (baca jenis-jenis plastik yang aman untuk kemasan makanan dan minuman). yang paling aman dengan mengunakan kemasan botol kaca dengan warna gelap.

Kesimpulan saya
1. jika ada mesin air alkali yang menggunakan lempeng titanium dalam proses elektrolisis, secara teori kimia pasti mengandung antioksidan.
2. antioksidan tidak bisa menguap karena sifatnya bukan zat folatil seperti alkohol dan metanol. antioksidan tidak bereaksi dengan oksigen. kesatabilan antioksidan tergantung pada kestabilan pada pH yang basa.
3. untuk menjaga kestabilan ph basa, hindarkan air terpapar matahari secara langsung. dan tempat penyimpanan yang aman sesuai standart internasional sehingga tidak merubah zat-zatnya menjadi racun

maaf apabila ada kesalahan tulisan soalnya bukan dokter, hanya merangkum saja…

Untuk kebutuhan air KanGen Water or pemesanan mesin silakan hub:......


Custemer servis
Wa 081902008000
 sms O85786111969
BBM :5B8539E5
Tlp: 081284676779


"HARGA HEMAT, TETAP BERSHABAT,ANDA SELALU SEHAT"


TESTIOMONI KWT>>> https://.facebook.com/testimonikangenwater

FB :www.facebook.com/kangenwatertegal

IG: Beauty Natural Care

Www.kangenwater-tegal.blogspot.com

Reseller or dropsip end agen welcome.

Atau merapat di markas kami:
 JL. RAYA DESA KAMBANGAN, LEBAKASIU , TEGAL

Kami siap melayani Anda dengan sepenuh Hati. Dijamin asli dan berkualitas tinggi.

#kangenwatertegal #kangenwaterslawi #kangenwaterlebaksiu
#kangenwaterbalapulang
#kangenatermargasari
#kangenwaterbumijawa
#kangenwaterbojong
#kangenwaterAdiwerna
#kangenwatertalang
#kangenwaterpangkah
#kangenwaterdukuhturi
#kangenwaterkramat
#kangenwatersuradadi
#kangemwaterwarureja
#kangenwaterkedungbanteng
#kangemwaterjatinegara
#kangenwaterpagerbarang
#kangenwaterdukuhwaru
 #kangenwaterpemalang
#kangenwaterbrebes
#kangenwaterbalapulang
#kangenwaterpekalongan
#airkangen #beautywater #kangenwater #kangenmachine #enagic #jerawat #strongacidtegal #perawatankulit #leveluksd501 #kangenwatertegal #skincarekangen #beautywatertegal  #kangenwater_id #skincare #infokesehatan #foodcombining #rawfood #healthywater #air #infosehat #mesinkangenwater #quotes #levelukjrii #levelukR #leveluksuperSD501 #levelukk8 #bisniskangenwater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar