Senin, 17 September 2018

Testimoni kelenjar teroid atau kelanjar getah

Ah air putih itu sama aja .......
Ah aku minum kangen water biasa aja ......
Ah airnya mahal.........

Alhamdulillah itu artinya kamu sehat.😊

Tapi lain halnya ketika seorang ibu dari teman saya yg sdh lama ada Maslah kesehatan  kelenjar getah bening,tapi g sembuh sembuh....😢

Sedang teman saya Ferry Demak dgn gula yg sangat tinggi mencapai 550 . Bahkan seminggu sekali harus suntik insulin dan konsumsi obat yg segunung...

Awalnya sih minum kangen water badan malah lemes ,pusing to keesokan harinya cek gula darah turun jd 150.

Bahkan sekarang sdh berhenti konsumsi obat dan suntik insulin .

Gak pake lama langsung menghadirkan teknologi kangen water di rumah .
Dari situ tuh ibunda mulai konsumsi kangen water fresh dari mesin.......

Alhamdulillah dlm waktu 3 bulan. Benjolan di leher sirna tanpa bekas .....

Bagi yg masih sehat bersukurlah ,tapi alangkah baiknya ketika kita masih sehat tetap perduli dgn tubuh kita .
Mungkin kita belum butuh tapi tubuh kitalah yg butuh...😋

Mesin 48jt itu tidak ada harganya bila di bandingkan ketika sakit.
Percuma kan kerja puluhan tahun,nabung ratusan juta tapi ketika kita sakit akan habis menebus harga sehat kita dlm sekejab ???😤😤😢

Alhamdulillah saya sdh sisihkan sebagian hasil saya buat menghadirkan mesin ajaib di rumah untuk meng cover kesehatan saya sekeluarga dan masih sisa untuk di tabung buat masa depan saya ...😎

Enaknya lagi masih bisa jalankan usaha sampingan yg hasilnya tak terbatas .....
Bisa memberi manfaat ke orang lain.......

Pokoke undes surendes lah......

Mau tahu sejarah saya pertama kali memutuskan beli mesinnya ????
Japri aja ya di 081902008000 or klik http://bit.ly/MauSehat_CantikAlami

#ChangeYourWaterChangeYourLife
#Enagic_KangenWater
#TheATeam
#HotelBintangLimaPunKalahDenganKasurRumahSakit
#kangenwatertegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar