Kamis, 03 Maret 2016

Gagal Ginjal, kembali bisa beraktifitas



Penyakit maag disebabkan karena naiknya asam lambung melebihi batas normal. Faktor Biologis ; Biasanya karena sering telat makan, banyak makan makanan pedas dan asam, mengandung soda, merokok, kopi, alkohol, obat reumatik, obat asma,  dll.
Faktor Psikologis 
Biasanya orang yang sering stress, banyak beban masalah yang dipendam sehingga tidak terselesaikan sampai klimaksnya muncul penyakit, rasa khawatir yang berlebihan sehingga perasaanya tidak tenang dalam hidupnya. 2 Faktor itu yang memicu munculnya penyakit Maag. Pada Fase ringan mungkin banyak orang menyepelekannya, tapi ketika sudah Fase kronis bisa dibikin kelimpungan di lantai karena menahan kesakitan.

Pengobatan / Terapi dengan Air Kangen
Pengobatan Maag biasanya ambil langkah cepat dengan beli Promaag atau obat sejenisnya.  Bagi Anda yang ingin beralih ke Herbal dapat memilih beberapa produk Herbal untuk Maag seperti Madu. Kita tahu Madu adalah salah satu Herbal yang bisa membantu menyembuhkan Maag.
Air kangen dengan PH 8,5 – 9,5 atau biasa disebut Alkaline Water juga dapat membantu menyembuhkan Penyakit Maag bahkan yang Kronis sekalipun. Alkaline Water / Kangen Water mempunyai sifat basa yang dapat membantu menyeimbangkan asam-basa di lambung.
Testimoni ;
  1. Adalah Bude / Bibi Saya yang ada di Kedaton- Bandar Lampung ; sudah cukup lama Bibi saya ini menderita Penyakit ini. Hingga puncaknya saat beliau punya hajatan kejadian pilu itu dialaminya. Disaat Pikiran dan Tenaganya dibutuhkan keluarga untuk Hajat besar beliau merintih hingga kelimpungan di lantai dapur menahan sakit perutnya/lambungnya. Untung ada anaknya yang sempet melihatnya sehingga langsung dilarikan ke dokter terdekat. Beberapa hari berikutnya oleh anaknya yang Laki-laki sebut saja Toni disarankan konsumsi Kangen Water produk temennya di Bandar Lampung. Sampe singkat kemudian Bibi saya ini menghabiskan hingga 15 galon ukuran 19 liter baru kemudian sembuh total dan tidak kambuh lagi.
  2. Wildan adalah anak temen kantor saya. usianya sekitar 9 tahun. Saat sakit perutnya kembung terus udah 2 harian. Singkat cerita Wildan dibawa ke Dokter Umum terdekat dan diperiksa. Comment dokter : ” ini harus dirawat inap…” ujar dokter. Temen kantor saya yang selalu hubungan via telpon dengan istrinya cerita kepada saya bahwa anaknya sore itu harus rawat inap. Sebagai temen baik saya mencoba menawarkan Kangen water PH.9,0 kepadanya..waktu itu saya biasa bawa ke kantor 1 botol @ 600 ml dan baru saya minum 1 tegukan. Langsung Saya kasih padanya : ” Dah ini bawa pulang dan coba kasih satu atau setengah gelas saja “. kataku..  Jam Kantor menunjukan Pukul 11.00 WIB, dan langsung Saja temen ( saya sebut namanya : Supri ), langsung ngacir pulang duluan karena mendengar kondisi anaknya seperti itu.
Tak lama waktu berselang, Jam pulang kantor sudah menunjukan isyaratnya untuk kita supaya pulang dan menengok anak-istri di rumah. Jam tangan mengatakan Pukul 17.00 WIB dan hp saya berdering, ternyata si Supri…; ” Mas, anakku dah gak kembung lagi dan sudah mau main  “..bilangnya.  ” Alhamdulillah, Syukurlah kalo begitu ” ucapku sambil pegang dada tanda menenangkan diri. Dan semenjak itu ia mengambil galon @ 12 liter untuk keluarganya.
Testimoni diatas penulis sampaikan sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang menderita Maag kronis untuk jangan ragu mengkonsumsi Air Kangen.
Tips Terapi Maag yang mungkin dapat menjadi Pilihan bagi anda yang ingin sembuh sebagai berikut :
  1. Perbaiki Pola Makan  ( Makan Teratur Waktunya )
  2. Hindari Makan Makanan yang banyak mengandung Gas, misal ; Buah Nangka, Sayuran Col, dll.
  3. Hindari Minum Minuman yang banyak mengandung soda, alkohol, kopi, dll.
  4. Konsumsi Air Kangen ; Abis Tidur saat perut kosong ( 2-3 gelas ), Siang 2-3 Jam sebelum Makan ( 2-4 gelas ), & Sore 2-3 Jam sebelum Makan ( 2-3 gelas ).  Jangan Lupa Berolah Raga Pagi ( Bisa disesuaikan Usia Masing-Masing ).
    sumber: http://www.jualairkangenwater.com/blog/terapi-maag-kronis-dengan-kangen-water/
Kami siap membantu Anda berikan informasi seputar Kangen Water. Pastikan Anda mendapatkan informasi yang benar dan tepat mengenai Kangen Water serta tata cara penggunaannya. Hubungi Distributor, Konsultan Kangen Water Indonesia

1 komentar:

  1. Selamat malam, saya Vera. Saya baru mulai konsumsi kangen water 2 hari ini setelah di sarankan oleh ibu angkat saya. Saya mengalami sakit ginjal dan banyak lendir di pernapasan saya. Saya harus minum berapa kali yah sehari ? Terima kasih.

    BalasHapus