Selasa, 19 September 2017

BOLEHKAH IBU HAIL MINUM KANGEN WATER

Apakah ibu hamil boleh minum Kangen Water?




BOLEHKAH IBU HAMIL MINUM KANGEN WATER


Ya, Kangen Water sangat baik sekali untuk dikonsumsi ibu hamil.

Saat seorang wanita sedang mengandung, wanita tersebut akan kehilangan sejumlah mineral alkali karena mineral tersebut diserap oleh janin melalui tali pusar.

Proses penyerapan mineral ini pun akan terus berlangsung sampai air ketuban pecah. Hal ini dikarenakan nutrisi tersebut dibutuhkan untuk pertumbuhan dan pemenuhan energi janin setiap harinya. Pembakaran nutrisi yang berlangsung melepaskan limbah asam yang dibuang ke plasenta.

Pada semester awal kehamilan, tubuh ibu akan kehilangan mineral alkali ke plasenta guna menetralisir limbah asam yang dihasilkan janin. Kondisi ini pun menyebankan darah menjadi asam secara tiba-tiba yang seringkali menyebabkan wanita hamil merasa mual dan ingin muntah di pagi hari. Gejala mual dan muntah tersebut dapat dikurangi dengan rutin meminum kangen water.

Di sisi lain karena tubuh ibu terus aktif memberikan mineral alkali ke plasenta, maka bila tidak diimbangi dengan asupan minuman alkali tubuh ibu akan kekurangan mineral alkali.

Kondisi kesehatan ibu hamil pun bisa semakin melemah bila kekurangan alkalinitas. Kekurangan alkalinitas mengundang banyak penyakit karena limbah asam dari plasenta janin menciptakan limbah padat berupa asam lemak, asam urat, kolesterol dan masih banyak lagi. Belum lagi ibu hamil berisiko mengalami osteoporosis.

Hal ini karena kalsium tubuh banyak terserap untuk pertumbuhan janin selama masa kehamilan. Maka tidak heran pula bila banyak wanita kehilangan giginya pasca melahirkan. Untuk itulah, ibu hamil perlu mengonsumsi kangen water untuk menjaga kesehatannya tetap prima selama kehamilan. Manfaat dari meminum kangen water secara rutin pun tidak hanya baik untuk ibu hamil, tetapi juga baik untuk kesehatan bayi yang dikandung. Banyak minum kangen water selama hamil akan meminimalisir kemungkinan bayi terlahir kuning.
 more konsultasi wa 081902008000
pin bbm 5b8539e5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar