Minggu, 17 September 2017

KANKER SERVIKS SEMBUH DENGAN KANGEN WATER

*Testimoni Kanker Serviks*

Senin malam kemarin, saya silaturahmi ke salah seorang Kader Posyandu Bidan Samsianah di desa Jatisari Subah Batang Jawa Tengah. Kedatangan saya ke rumah beliau karena ingin memastikan saja, betulkah ibunda beliau yang pernah di diagnosa Kanker Serviks oleh dokter sudah betul2 sehat?

Ternyata Alhamdulillah, saya melihat sendiri dan sempat bertemu dengan beliau. Terlihat energik dan masih aktif dagang kecil2an di rumahnya, walaupun usia beliau sudah lebih dari 60 tahun. Bahkan hari ini beliau juga masih bisa belanja sendiri ke pasar naik angkot dari rumahnya.

Kemudian malam itu saya meluangkan waktu untuk ngobrol dengan Bu Khoiroh (Kader Posyandu) yang selama ini merawat ibundanya selama bolak balik perawatan penyembuhan ke Rumah Sakit Karyadi Semarang.

Bu Khoiroh menceritakan kalau awalnya ibunya didiagnosa terkena kista, hingga dokter melakukan tindakan operasi untuk mengangkat ovarium nya. Ternyata selang beberapa bulan, saat kontrol dan dilakukan beberapa pemeriksaan termasuk pemeriksaan laboratorium, dokter mendiagnosa ibu nya divonis kanker serviks. Saat itu, bulan November 2016 ibunya sangatlah lemas bahkan tubuhnya tinggal tulang kulit saja karena berat badan nya semakin menurun. Hanya bisa aktivitas di atas tempat tidur.

Sampai suatu sore, di bulan Januari 2017 dalam acara pertemuan kader posyandu di balai desa Jatisari, Bu Bidan Samsianah mengundang saya untuk mengisi edukasi Kangen Water. Bu Khoiroh adalah salah seorang peserta yang hadir dan membeli Kangen Water 5 L dari sekian orang yang hadir saat itu. Saat itu beliau menceritakan kalau alasan membeli Kangen Water adalah untuk ibunya yang sedang sakit kanker serviks dan sudah 3x menjalani kemoterapi.

Alhamdulillah sejak saat itu, ibunda beliau selalu minum kangen water dan tidak pernah lagi minum air yang lain.

Singkat cerita, Alhamdulillah melalui wasilah kangen water ibunda beliau yang harusnya diprogram kemoterapi sebanyak 8x, hanya menjalankan 3x saja, itu pun sebelum kenal kangen water. Dan setelah minum nya diganti total dengan Kangen Water, saat jadwal pemeriksaan di RS. Karyadi ternyata dokter sudah tidak menyarankan untuk kemoterapi lagi, karena dinyatakan bersih dari hasil USG nya. Masya Allah.

Karena melihat hasil laboratorium nya yang semakin bagus dan kondisi fisik ibundanya yang semakin membaik, Bu Khoiroh semakin semangat untuk tidak pernah telat mengambil kangen water di rumah Bu Bidan Samsianah. Beliau juga semakin semangat mengenalkan kangen water ke lingkungan masyarakat tempat beliau tinggal. Karena beliau telah membuktikan sendiri, atas ijin Allah ibunya diberikan kesembuhan dari kanker serviks hanya dengan mengganti air minum dengan kangen water, bahkan tanpa obat sama sekali dalam waktu kurang dari satu tahun.

Mohon bantu doa dari para pembaca semua, semoga ibunda Bu Khoiroh senantiasa diberikan kesehatan. Hari ini Bu Khoiroh sedang berikhtiar, meniatkan untuk menghadirkan Mesin Kangen Water di rumah beliau untuk keluarga tercinta. Semoga ikhtiar beliau dilancarkan oleh Allah SWT dan segera dimampukan untuk menghadirkan Mesin Kangen Water


Pemalang, 31 Agustus 2017
*Elly Zulfa El Ihsani*
#PejuangImpian
#BekerjaUntukKeabadian
#SuksesBahagiaBerjamaahDenganOnSistem

more info wa 081902008000
pin bbm 5b8539e5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar