Jumat, 15 September 2017

TRUE STROY TESTIMONI ASAM LAMBUNG

Asam lambung sembuh cukup dengan air kangen water dan menjaga keseimbangan WELLNESS

Assalamualaikum wbr.
Salam sejahtera

Salam kenal
Saya bagus dari palem asri 2 slawi tegal.

Saya ingin berbagi pengalaman GAK ENAKNYA TERKENA SAKIT LAMBUNG ATAU MAAG.

3 tahun lalu  dan selama 3 tahun itu saya memiliki masalah kesehatan di lambung....jika telat makan  maka usus lambung seperti di lilit lilit dan terasa sakit nyeri....

Karena saya memiliki postuter tubuh gembul maka selera makan saya tinggi...tidak bisa lepas dari sambal...namun hal tersebut sirnah setalah saya memiliki masalah asam lambung...jika kecolongan makan sambel sedikit maka asam lambung langsung naik dan dadak terasa sesak nafas tersengkal sengkal....
Karna postubuh yg gemuk dan masalah asam...ada penyakit lainnya yang saya derita maaf bisul yang sewaktu waktu muncul di daerah pantat saya dan jika dinpegang nyeri sekali......jika saya banyak fikiran tubuh langsung drop karena asam lambung naik dratis.....dalam 1 bulan saya berobat ke dokter 4 kali sekali berobat bisa 700rban blm belinobatnya.
ini mungkin teguran Allah yang kurang menjaga nikmatnya....dan mengaabaikan arti sebuah kesehatan....

1 bulan lalu saya di pertemukan dengam seorang trapis mas @iskandarsuksesmualia dan istrinha @lissa fitriana . Dan aku konsultasi masalah penyakit yang aku derita...dengan bijak mas iskandar menjawab dg kalimat yang sangat mudah saya cerna.

Mas bagus pengin sehat?
Mas bagus mau lepas obat?
Mas bagus siap jalaninnya

Iya mas @iskandarsuksesmulia

Oke klo gitu mas bagus jalani arti WELLNESS ( KEBAIKAN ) Dab jaga sebaik mungkin


W: WATER ( Air )
E: EMOSI ( perasaan )
LL: InteLLegence ( pikiran )
N: NUTRISI ( ASUPAN MAKAN)
E: ENVIROMENT ( LINGKUNGAN )
S: SLEEP ( istirahat /Tidur )
S: SPROT (Olahrga)

Jadi mas agus yang pertama lakukan banyakin minum airnya saran saya minum air kangen water fresh dari mesin sehari harus 2.5ltr habis. Dan jalanin unsur lainya yang saya sebutkan tadi.

Selama 2 minggu saya jalanin apa yang TERJADI WOWWW WOWW  LUAR BIASA....maag asam lambung saya tidak sakit dan sesak nanfas lagi....bisul pun tidak muncul lagi....dan tidur yang biasanya saya ngrorokn jadi tidak ngerok....

Sebelum minum air kangen saya tidak suka air putih...tapi setelah disaran kan minum air kangen saya jadi lebih suka minum air jernih. Minum air kangen tiap bangun badan enak enteng dan tidur pun nyeyak....semangat hidup sehat saya muncul kembali...pokoke semangat sehat untuk hidup lebih menjemput impian impian.


Maag asam lambung


Thanks mas iskandar.
Thanks kangen water.

Semoga yang punya masalah penyakit seperti saya segera sehat

Yang mau konsul ke mas iskandar
Ini ni wa 081902008000
Pin bbm 5b8539e5

InsAllah tidak kecewa dengan beliau...
Orangnya asik..gaul...sabar dan sopan...baik hati.

#nikmatsyuhukur
#semangatsehat
#selamattinggalasamlambung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar