Senin, 21 Agustus 2017

Dosen Dosen perawat kangen Water

DOSEN PERAWAT KANGEN WATER




He hee... nggak papa kok panggil saya "Mbak Ina Kangen Water", alhamdulillah bahagia aja saya dipanggil begitu. Jadi gitu kan... asal inget Ina, inget Kangen Water... inget Kangen Water, ingat Ina. Dipanggil 'Mbak', berasa muda terus...he hee semangat saya memang masih muda lho...

Sebelum cerita tentang alumni mahasiswa saya...

Sebentar, saya minum dulu ya... gelas ketiga pagi ini fresh dari mesin. Glekk...glekk...glekkk...nggak cukup satu teguk, sekarang saya terbiasa sekali minum satu gelas besar, segeeerrrrr...ini salah satu resep saya untuk tetap sehat, fit, bugar, dan...tampak awet muda... minum fresh dari mesin masih ada gelembung2 kecil Hidrogen aktifnya, FULL ANTIOKSIDAN 😚😚😚

 0️⃣1️⃣2️⃣3️⃣🆗✅🤓🤓🤓

Kemarin tiba2 ada lagi alumni mahasiswa yang japri, rupa2nya dia selalu kepo'in saya. "Bu Ina, sekarang sedang berbagi manfaat di mana?" Dia sering perhatikan postingan2 saya sedang berbagi manfaat Kangen Water ke berbagai tempat bahkan sampai luar pulau.

"Saya ingin seperti Bu Ina, tapi... apa saya bisa?"

Saya bilang "Belum dicoba, siapa yang tahu kalau kamu tidak bisa. Iya kan...?"

"Bu, bisa nggak ya ilmu Keperawatan saya dipakai kalau saya ikut jejak Bu Ina aktif di Kangen Water?"

Saya bilang "Saya sudah menjalaninya, dan saya sudah merasakannya bahwa ilmu Keperawatan sangat2 bisa diaplikasikan di aktifitas Kangen Water. Sejauh ini saya malah merasakan semakin banyak diperlukan masyarakat, Perawat2 yang aktif edukasi tentang air dan kesehatan tubuh.

"Tapi Bu, orang tua saya inginnya saya bekerja sebagai Perawat sesuai dengan kuliah saya. Cuma saya bingung ini Bu... sudah hampir setahun lulus Profesi belum juga dapat pekerjaan, saya berfikir untuk bisnis Bu... tapi bisnis yang tidak meninggalkan ilmu Keperawatan saya. Saya perhatikan Bu Ina, makanya saya beranikan kontak Bu Ina. Mohon bimbingan dan arahannya Bu..."

"Insya Allah, kalau kamu serius... saya siap bantu bimbing dan dampingi sampai kamu mandiri menjalankannya. Kalau yang sudah saya jalani dan rasakan... Aktifitas di Kangen Water itu menjadi semacam media dakwah, media berbagi manfaat ilmu yang kita miliki,  bukan semata2 bisnis yang mencari keuntungan materi (penghasilan). Rejeki itu Allah sudah atur, kita manusia tugasnya menyampaikan kebaikan. Apalagi kami tergabung di komunitas yang luar biasa, Komunitas Amazing Truehealth (KAT), komunitas yang tidak saja fokus melulu dibisnis dunia melainkan juga akherat."

"Iya Bu, semoga saya bisa menjadi bagian dari KAT, aamiin... terus saya harus mulai dari mana Bu?"

"Serius mau mulai? Kalau serius...mulai dari miliki 1 unit mesin Kangen Water, produksi airnya, share manfaatnya, itu saja... sambil jalan nanti insya Allah, Allah bukakan jalan lainnya untuk harapanmu."

"Berapa dana yang harus saya siapkan Bu? Nanti saya bicarakan dengan keluarga di rumah."

"Ada paket pilihan sesuai type dan spesifikasi mesin, ada yang 30 jutaan... ada yang 50 jutaan, ada yang lebih dari itu. Silahkan bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan dan kemampuan"

"Itu cara kerja mesinnya seperti apa, apa bisa dipasang di rumah saya Bu?"

"Insya Allah bisa... sangat bisa, yang penting ada listrik dan ada sumber air minum"

"Baik Bu, di rumah saya ada listrik, sumber air minum kami di sini biasa pakai air sumur tanah dan sebagian pakai air galon mineral atau isi ulang"

"Sipplah itu...insya Allah mesin bisa terpasang di rumahmu, simple kok pemasangannya. Instalasinya nanti kita lihat jika mesin sudah siap pasang, kita sesuaikan dengan kondisi sumber air dan kebutuhan produksi air. Yang jelas... setelah mesin terpasang, kamu bisa langsung operasional"

"Baik Bu Ina, mohon do'a dan bimbingannya ya Bu...saya bisa segera wujudkan ini."

"Insya Allah Mas, kita do'a minta sama Allah...bawa dalam sholat dhuha dan tahajud. Bismillah... biidznillah...."

Ohhh... nggak terasa sudah jam 09.15, segera yuk Dhuha dulu, do'anya para pengusaha 😇😇😇

Nanti ceritanya disambung lagi, japri aja kalau perlu tanya2. Saya ready...sekarang saya nggak ada jadwal khusus untuk ngajar di kelas. He hee... waktunya longgar, siap berapa SKS?! 😃

-Ina Karlina-
Tegal 21 Agustus 2017

#Nerspreneur
#Kangenpreneur
#PernahJadiDosen
#SharingIsCaring
#CaringIsLove
#HijrahItuBaik
#MyHoby
#MyPassion
#BikinBahagia
#KomunitasAmazingTruehealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar